Lupa Password?

FAQ

  1. HOME
  2. F A Q - Pertanyaan yang sering diajukan


Excite Point adalah program internet yang memberikan Point kepada penggunanya yang dapat ditukarkan dengan barang atau layanan. Pengguna bisa mendapatkan Point dengan cara registrasi keanggotaan, berbelanja, mengisi survei dan berbagai hal lainnya secara online.


Bagaimana cara registrasi anggota ?

Registrasi dapat dilakukan dengan mudah, cukup dengan mengisi informasi yang diperlukan pada Halaman Registrasi Anggota. Proses registrasi ini gratis dan pengguna segera mendapatkan Point Excite sebanyak 3000 Point.

Apakah bisa 1 orang melakukan registrasi beberapa kali ?

Keanggotaan akan mengacu kepada ID Pelanggan dan nomor telepon selular. Registrasi ulang menggunakan ID Pelanggan dan/atau nomor telepon selular yang sama tidak akan bisa dilakukan.

Komputer dimiliki dan digunakan bersama keluarga, apakah keluarga boleh registrasi dengan komputer yang sama ?

Keluarga dapat registrasi menggunakan komputer yang sama, namun setiap anggota keluarga harus registrasi dengan menggunakan nomor telepon dan user ID yang berbeda. Untuk penggunaan komputer secara bersama, pastikan bahwa kamu telah melakukan log out sebelum mematikan komputer untuk menghindari penyalahgunaan akun kamu oleh orang lain.

SMS kode konfirmasi untuk melanjutkan registrasi tidak diterima.

Kemungkinan terjadi gangguan pada jaringan, mohon jangan tutup halaman verifikasi hingga SMS verifikasi diterima.


Bagaimana cara mengubah nomor telepon yang diregistrasikan ?

Informasi nomor telepon yang telah terdaftar tidak dapat diubah.

Tidak bisa log in / masuk.

  • - Pastikan ID Pelanggan dan Kata Sandi telah diinput dengan benar
  • - Pastikan tidak ada spasi di depan atau di belakang huruf yang diinput.
  • - Pastikan pada saat menggunakan Excite Point, kamu mengaktifkan Cookie.

Lupa ID Pelanggan.

Pada saat lupa ID Pelanggan, silakan menghubungi layanan pelanggan melalui form yang tersedia.

Lupa Kata Sandi.

Coba lakukan log in dengan men-setting ulang Kata Sandi dari sini.

Bagaimana cara untuk berhenti menjadi pengguna Excite ?

Prosedur jika ingin berhenti dari keanggotaan tidak dapat dilakukan.


Berapa nilai 1 Point ?

Point yang terkumpul pada Excite Portal, dapat ditukarkan sesuai dengan Point yang dibutuhkan untuk tiap-tiap barang. Tidak ada relevansi antara Point dengan nilai tukar yang berlaku.

Bagaimana cara mendapatkan Point ?

Untuk mendapatkan Excite Point, kamu perlu melakukan aksi tertentu seperti klik, download, berlangganan, mengisi survey, berbelanja, dan sebagainya. Jumlah Point yang ditawarkan oleh setiap aksi berbeda-beda. Setiap aksi terdapat penjelasan nilai Point yang akan kamu peroleh setelah kamu menyelesaikan seluruh prosesnya. Pastikan kamu telah menyelesaikan semua proses dari aksi yang kamu lakukan.

Apakah Point yang saya peroleh dapat ditransfer ke pengguna lain?

Tidak bisa, Point yang diperoleh hanya dapat dinikmati oleh ID Pelanggan yang bersangkutan.

Apakah ada masa berlaku Point ?

Masa berlaku Point adalah dari saat perolehan Point sampai dengan enam bulan setelahnya.
Sebagai contoh, Point yang diperoleh pada tanggal 20 Januari 2014 akan hangus pada tanggal 20 Juli 2014 sehingga hari terakhir penukaran adalah satu hari sebelum masa berlaku habis, yaitu 19 Juli 2014.

Bagaimana cara mengecek jumlah Point pada saat ini?

Setelah Login, jumlah Point akan ditampilkan dihalaman utama pada sisi kanan my page di bagian atas.

Saya telah melakukan aksi di konten Excite Point sampai selesai, tetapi Point saya tidak bertambah.

Pada masing-masing aksi ada persyaratan yang harus dipenuhi, bila persyaratan tidak terpenuhi maka pengguna tidak akan mendapatkan Point. Selain itu, periode penambahan Point pada setiap aksi berbeda-beda sesuai dengan ketentuan masing-masing konten. Periode tersebut dijelaskan pada masing-masing halaman aksi.


Bagaimana cara penukaran Point?

Untuk penukaran poin, silakan klik Penukaran Point yang terdapat di halaman depan maupun halaman My Page. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman penukaran poin, lalu klik Pilih Produk. Apabila jumlah Point Anda cukup, akan muncul beberapa pilihan produk yang dapat ditukarkan dengan jumlah Point-mu saat ini. Kemudian klik Tukar.
Kamu harus melakukan misi Excard level 1 terlebih dahulu sebelum menukarkan point.

Excite Point dapat ditukarkan dengan apa saja ?

Point yang dikumpulkan di Excite Point dapat ditukarkan dengan produk yang tersedia. Saat ini, produk yang dapat ditukarkan adalah pulsa. Untuk ke depan, Point dapat ditukarkan dengan bermacam-macam produk dan layanan yang bisa dinikmati secara GRATIS.

Berapa minimum Point untuk melakukan penukaran?

Minimum jumlah Point yang harus kamu kumpulkan adalah bervariasi, sesuai dengan jenis produk yang diinginkan. Untuk melihat produk apa saja yang dapat kamu tukarkan, silahkan lihat Produk Katalog yang berada di sebelah ikon My Page. Pastikan jumlah Point-mu cukup sebelum melakukan penukaran, apabila jumlah Point belum mencukupi maka penukaran point tidak dapat dilakukan.

Apakah penukaran Point dikenakan biaya ?

Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan ke pelanggan saat menukarkan Point-nya. Point akan berkurang sesuai dengan nilai produk yang ditukarkan dengan Point tersebut.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan produk dari Point yang ditukarkan ?

Waktu untuk memperoleh produk yang ditukarkan berbeda-beda sesuai dengan jenis produk. Contoh: Pulsa akan diterima dalam kurun waktu 10-15 menit setelah penukaran, sedangkan pengiriman voucher belanja pada umumnya akan diproses selama 10 hari kerja.

Sudah dilakukan penukaran Point tapi tidak bisa melihat Point yang ditukarkan.

Kamu bisa melihat transaksi penukaran Point melalui halaman My Page >>> Periksa Transaksi Point

Apakah saya dapat menukar Point dengan produk yang ditujukan untuk orang lain?

Penukaran Point hanya bisa dilakukan dengan menggunakan ID Pelanggan sendiri dan produk hasil penukaran akan dikirim ke alamat yang didaftarkan.

Apakah saya bisa menukar Point dengan Pulsa untuk nomor ponsel yang lain?

Tidak bisa, penukaran Point ke Pulsa hanya dapat ditujukan ke nomor ponsel yang kamu daftarkan saja.


Apabila kamu tidak menemukan jawaban yang kamu cari dari pernjelasan diatas silakan kirimkan pertanyaan kamu

Apakah Excite Point menyediakan aplikasi mobile?

IYA. Silakan mengunduh aplikasi Excite Point melalui Google Play Store (khusus untuk Android).