1. HOME
  2. Philips Pop Up Toaster HD 2630/40

Gadget


Philips Pop Up Toaster HD 2630/40

0


Philips Pop Up Toaster HD 2630/40 merupakan alat pemanggang roti atau sandwich yang dapat memanggang 2 lembar roti secara bersamaan, serta telah memiliki 7 tingkat pengaturan kematangan roti yang dapat disesuaikan dengan ketebalan roti dan selera Anda.

Selain untuk memanggang roti tawar, Philips Pop Up Toaster HD 2630/40 juga menyediakan rak mini yang berfungsi untuk menghangatkan roti isi, croissant, ataupun makanan lain dengan cara menyusunnya di rak mini, di atas alat pemanggang.

Toaster ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fungsi otomatis, seperti fungsi Defrost, Reheat, dan Cancel untuk memudahkan pengontrolan. Fungsi Defrost-nya akan membantu Anda memanggang roti dengan sekejap. Untuk menghangatkan roti yang telah dingin, Anda dapat memanfaatkan fungsi Reheat yang ada pada toaster ini. Fungsi Reheat juga bisa Anda gunakan untuk memanggang ulang roti untuk mendapatkan kematangan sempurna. Sedangkan fungsi Cancel adalah untuk membatalkan proses pemanggangan saat kapanpun juga.

Selama proses pemanggangan, Anda tetap bisa memegang body-nya dengan aman karena body toaster ini tidak menghantarkan panas. Pemanggang juga akan secara otomatis non-aktif apabila terdapat roti yang tersangkut di dalam, sehingga tangan Anda-pun bisa terhindar dari sengatan listrik saat mengambilnya. Anda juga bisa menggunakan tuas untuk mengangkat roti agar lebih mudah dan aman.

Untuk membersihkannya, tidak perlu repot karena penadah remah yang berada di bagian bawahnya dapat dilepaskan dan dipasang kembali dengan mudah.

Voucher/free ticket/coupon/free pass:

  1. Voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass yang diperoleh tidak dapat diuangkan.
  2. Voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass yang diperoleh dapat digunakan pada outlet yang tertera pada voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass.
  3. Voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass tidak berlaku lagi dan tidak dapat diperpanjang atau diperbarui apabila masa berlaku berakhir.
  4. Voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass hanya dapat digunakan sebanyak satu kali.
  5. Voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass tidak berlaku apabila sobek, rusak, cacat, atau dipalsukan. Outlet yang bersangkutan berhak untuk memeriksa keabsahan voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass tersebut.
  6. Excite tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kecurian atas Voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass setelah diterima oleh yang bersangkutan dan tidak berkewajiban untuk mengganti Voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass yang hilang tersebut.
  7. Excite akan mengirimkan voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass ke alamat yang bersangkutan dengan biaya pengiriman ditanggung oleh pihak Excite.
  8. Penerimaan voucher/tiket gratis/kupon belanja/free pass tidak dikenakan pajak atau biaya apapun.
  9. Perlu diketahui, waktu Excite memproses permintaan penukaran point ke produk non-pulsa adalah 10-14 HARI KERJA (tidak termasuk waktu pengiriman). Kami akan mengirimkan informasi nomor resi setelah kami melakukan pengiriman

Pulsa: "Penukaran point ke pulsa dengan jumlah nominal yang sama hanya dapat dilakukan satu kali dalam  24 jam."

Mobile Phone:

  1. Penerimaan unit ponsel tidak dikenakan pajak atau biaya apapun.
  2. Excite akan mengirimkan unit ponsel ke alamat yang bersangkutan dengan biaya pengiriman ditanggung oleh pihak Excite.
  3. Unit ponsel yang dikirimkan juga akan disertakan kartu garansi.
  4. Sebelum mengirimkan unit ponsel, Excite telah memastikan tidak ada kerusakan pada unit. Apabila ditemukan kerusakan dalam bentuk apapun ketika unit ponsel diterima harap melakukan klaim garansi pada galeri atau service center Smartfren terdekat dengan membawa kartu garansi.
  5. Perlu diketahui, waktu Excite memproses permintaan penukaran point ke produk non-pulsa adalah 10-14 HARI KERJA (tidak termasuk waktu pengiriman). Kami akan mengirimkan informasi nomor resi setelah kami melakukan pengiriman.